Kapankah Tragedi ini Tidak AKan Terulang Kembali?

 Assalamu'alaykumwarahmatulloh
Hari ini sudah ke sekian kalinya terjadi kecelakaan di Perempatan Maut Jalan Daendles. Perempatan tersebut menghubungkan antara Jalan Besar Lintas Selatan Daendels dengan Jalan Arah Purworejo/Purwodadi - Jatimalang.
Kendaraan dari Arah Barat dan Timur Walaupun ada Rambu Perempatan dengan seenaknya dan sering sekali nyelonong tanpa memperlambat laju kendaraannya
Rambu Perempatan seperti di bawah ini kadang tidak berguna.

Semenjak di perbaiki dan dilebarkan apalagi jalannya halus dan mulus. Jalan Daendels di pinggiran Purworejo makin hari makin ramai saja, kendaraan dari bus, travel, truk mulai memakai jalan ini sebagai jalan alternatif baik untuk mudik atau rutinitas harian.
Ini sedikit foto kejadian hari ini Sabtu, 23 Oktober 2010
Kecelakaan antara Truk dengan pengendara sepeda motor Supra Fit

 Warga memadati TK2 (Tempat Kejadian Kecelakaan). Nampak Para warga berusaha membantu pengemudi Truk dan Supra Fit (Karena fotografer saya datangnya telat jadi pengemudi Supra Fit sudah keburu di larikan ke RS PKU Purworejo)
Warga yang datang ingin membantu atau cuma sekedar melihat-lihat makin bertambah (Maaf saya ga datang soalnya takut darah sih ^_^)
Nampak Kepala Truk yang semula Dari Arah Timur Setelah Menabrak Papan Reklame Arah Pantai Jatimalang berubah arah ke arah sedikit ke utara setelah terjungkal.
Foto Truk dan Supra Fit dilihat dari Dekat
Lihat Agak dekat dengan Truk dan Motornya
Lebih mendekat ke Supra Fitnya
Nampak Sepeda Motor Tertindih Truk

Serpihan-serpihan dari Motor yang remuk bagian depan
Foto Truk dilihat dari Arah Selatan (Maaf Kamera HPnya makin pudar aja)
Truk dan motor dilihat dari Arah Selatan
Papan Reklame menuju ke Arah Pantai Jatimalang rusak parah setelah di tabrak Truk
Motor Supra Fit Dilihat dari Dekat (Nampak Plat Nomornya) Bagi yang kenal plat ini atau merasa mempunyai saudara segera ke RS PKU Purworejo.
Hikmah atau Kesimpulan Apa Yang Bisa Kita Ambil?
1. Dimanapun, di jalan atau apa saja jangan lupa berdoa!
2. Selalu berhati-hati dan waspada
    Kesalahan atau kecelakaan terjadi karena kurangnya waspada dan kehati-hatian kita
3. Patuhi rambu-rambu kendaraan (misalnya ada rambu2 perempatan ya jalannya agak di kurangi bukan malah ngebut)
4. Trus Sampai Kapan Kejadian Ini Akan BErakhir?
Akankah Korban-korban kecelakaan lalu lintas akan terus bertambah!
Ingat Kelalaian dan Ketidakwaspadaan Kita Bisa Mengakibatkan Kematian Orang Lain

Buat Pemerintah
Maaf Pak Menteri, Atau Siapa saja yang berwenang Mbok Dibuatlah Lampu Perempatan Atau Lampu Bangjo Di Perempatan Jalan Daendels yang Rawan Kecelakaan, Ato Taruh 1 aja Pos Polisi Yang Dekat Dengan Perempatan tersebut, jangan sampai korban-korban kecelakaan makin bertambah saja.
Bagi yang peduli dengan nyawa orang lain, silahkan kasih sumbang saran, gimana biar kecelakaan tersebut (perempatan jalan daendels khususnya) dan kecelakaan di Indonesia pada umumnya bisa berkurang
Terima Kasih 
Semoga Bermanfaat
Wassalamu'alaykumwarahmatulloh
Rakyat Jelata

posted under |

0 komentar:

Poskan Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Alfurqoncell's Blog Headline Animator

Hosting Gratis

Hosting Gratis

Daftar isi Blog




Widget By: [blog-triks]

ShareThis

Blog Top Sites

Mesin Pencari Islami

Islamic Widget

Lijit Search Wijit

Planet Blog

PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia

Islamic Calendar

PageRank

Site Rank
My site's rank is:
Rank
What's your
Site Rank?

Geo Visite


free counter

Download Kajian

Kajian.Net

Harga Blog Ini

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Mengenai Saya

Foto saya

Saya cuma manusia yg lemah tanpa rahmat-Nya

Cari Blog Ini

Memuat...

Twitter

Chat Dengan Ana

Status YM

Follow by Email

Loading...

Recent Comments