Nasib Jalan Congot Purwodadi Yang Merana...!

Jalan Aspal yang berlubang mungkin sudah menjadi hal biasa dan lumrah di daerah Kabupaten Purworejo, bahkan di seluruh tanah air Indonesia tercinta ini, tapi jika nasib jalan yang berlubang itu dibiarkan saja sampai parah dan tidak ada tindak lanjutnya dari pihak-pihak yang terkait itu yang harus dipertanyakan. Mengadakan pesta demokrasih saja, baik itu pilkada, atau pemilihan umum yang menelan anggaran yang tidak sedikit bisa, kenapa memperbaiki sarana prasarana vital seperti jalan, dan sarana transportasi lainnya kurang diperhatikan?Sarana transportasi, baik itu jalan, dan kendaraan-kendaraan umum sangat dibutuhkan oleh rakyat dan akan mendukung kesejahteraan rakyat itu sendiri.
Sebagai gambaran nih ane photo jalan Congot Purwodadi (daerah Karangsari) yang berlobang :

Lho liat, jalannya seperti kolam, bisa untuk penangkaran ikan piranha (biar ntar makan mayat para koruptor ^_^), atau bisa djiadiin pemancingan aja, kan ntar dananya bisa di gunakan untuk memperbaikinya
Maaf agak gelap, maklum cuma latian jadi photo graper berbekal HP Sony Ericsson K810i (yang mau nyumbang silahkan : D)

Minggir2 Tuyul (Angkotan Desa) mau lewat...!
Liat-liat Tuyul aja ampe mau lewat aja bingung, padahal jalur transportasi ini sangat dibutuhkan bagi warga sekitar yang pengen pergi kekota. Yang didalamnya bisa goyang2 terus....

Tapi Alhamdulillah pemerintah dah mulai ada keseriusan dengan mulai adanya material buat perbaikan jalan. (Smoga aja cepet selesai nih jalan)

 Ih...siapa tuh yang nampang? He, he, he...biar terkenal numpang nampang dikit....
Jalan di atas agak ke barat dikit, di daerah Sidoarjo (dekat warung bakso, sekalian mampir mbakso dulu mas)

 Yang perlu di perhatikan juga adalah, jalan yang berlubang akan mengakibatkan banyak kendaraan terperosok, dan bisa jadi akan ada kecelakaan-kecelakaan di tambah lagi jalan yang gelap di waktu malam.
Sebagai tambahan : jalan tersebut dijadikan jalur alternatif kendaraan-kendaraan dari Purworejo, Purwodadi ke arah Pantai Congot atau menuju ke Daerah Istimewa Yogyakarta. Jalur Transportasi para petani ke KUD (Purwodadi) dan ke daerah lainnya.
Ehmmm....kasian rakyat kecil, apalagi petani mulai dari tanam aja, harga pupuk mahal bisa jadi langka, ntar panen harga gabah turun, di tambah lagi jalan yang rusak, wah emang susah jadi rakyat (dah di bohongin pas kampanye, masih mikirin utang negara, ditambah lagi di cekokin berita-berita orang-orang pandai yang korupsi, belum lagi mikirin keluarga).
Padahal pengennya ga muluk2, yang penting hidup cukup, sandang cukup, makan cukup aja....
Bagi yang berkepentingan, gimana tuh nasib "jalanmu" itu, habis manis sepah di buang, habis dibuat ga sah di rawat, habis berlobang ya di biarin aja ntar ketutup sendiri....
Semoga aja setelah jalan-jalan di indonesia seterusnya tidak seperti ini

posted under |

0 komentar:

Poskan Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Alfurqoncell's Blog Headline Animator

Hosting Gratis

Hosting Gratis

Daftar isi Blog




Widget By: [blog-triks]

ShareThis

Blog Top Sites

Mesin Pencari Islami

Islamic Widget

Lijit Search Wijit

Planet Blog

PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia

Islamic Calendar

PageRank

Site Rank
My site's rank is:
Rank
What's your
Site Rank?

Geo Visite


free counter

Download Kajian

Kajian.Net

Harga Blog Ini

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Mengenai Saya

Foto saya

Saya cuma manusia yg lemah tanpa rahmat-Nya

Cari Blog Ini

Memuat...

Twitter

Chat Dengan Ana

Status YM

Follow by Email

Loading...

Recent Comments