Bonus dan Gratisan Ultah TELKOMSEL KE 15

15 Hadiah Spesial di 15 Tahun Telkomsel


Menyambut ulang tahun yang ke-15 pada tanggal 26 Mei 2010, Telkomsel memberikan 15 hadiah spesial bagi lebih dari 82 juta pelanggannya. Berbagai hadiah istimewa persembahan Telkomsel tersebut dapat dinikmati seluruh pelanggan kartuHALO, simPATI, dan Kartu As sepanjang bulan Mei ini, seperti: gratis nelpon dan internet, gratis layanan mobile lifestyle, bonus beragam konten, diskon di berbagai merchant, dan sebagainya.

Bulan Mei selalu menjadi bulan yang spesial bagi Telkomsel, di mana pada tahun ini Telkomsel merayakan ulang tahun yang ke-15. Menurut VP Channel Management Telkomsel Gideon Edie Purnomo, “Sepanjang momen yang sangat istimewa ini, kami ingin berbagi kebahagiaan dengan seluruh pelanggan dengan memberikan beragam hadiah spesial berupa diskon, bonus, dan gratis berbagai layanan inovatif Telkomsel. Upaya kami ini sejalan dengan tema ulang tahun Telkomsel ke-15: Inovasi untuk Negeri.”
Hadiah Spesial Telkomsel: VP Channel Management Telkomsel Gideon
Edie Purnomo (kiri) dan Presiden Direktur PT Metrotech Jaya Komunika Martono Jaya Kusuma memperkenalkan paket bundling spesial ulang tahun Kartu As-Nexian G381i seharga Rp. 299.000 (1/5). Menyambut ulang tahun yang ke-15, sepanjang bulan Mei ini Telkomsel memberikan 15 hadiah spesial bagi lebih dari 82 juta pelanggannya, seperti: gratis nelpon dan internet, gratis layanan mobile lifestyle, bonus beragam konten, diskon di berbagai merchant, dan sebagainya.
Informasi mengenai seluruh hadiah tersebut bisa diakses pelanggan dengan melakukan scanning logo QR code 15 tahun Telkomsel yang terdapat di setiap materi promosi Telkomsel menggunakan kamera ponsel. Hasil scan logo QR code tersebut akan terhubung ke mobile link telkomsel.com yang menyediakan informasi 15 hadiah istimewa ulang tahun, yakni:

  1. Gratis internet (1,5 MB per hari khusus simPATI dan Kartu As, serta 15 MB per bulan khusus kartuHALO)
Baca selebihnya

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Alfurqoncell's Blog Headline Animator

Hosting Gratis

Hosting Gratis

Daftar isi Blog




Widget By: [blog-triks]

ShareThis

Blog Top Sites

Mesin Pencari Islami

Islamic Widget

Lijit Search Wijit

Planet Blog

PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia

Islamic Calendar

PageRank

Site Rank
My site's rank is:
Rank
What's your
Site Rank?

Geo Visite


free counter

Download Kajian

Kajian.Net

Harga Blog Ini

Cari Blog Ini

Twitter

Chat Dengan Ana

Status YM

Recent Comments