Sunset

Salah satu dari kelebihan Pantai Jatimalang dibandingkan pantai-pantai lainnya (menurut aku lho), disamping ombaknya yang besar, lautnya yang masih asli (asli laut), sampahnya juga ada, nelayannya yang pemberani, rumah makan seafodnya yang lengkap adalah sunsetnya yang Oke punya.
Matahari tenggelam di sore hari, wah indah sekali!Tapi sayang jika keindahan itu dikotori oleh hal-hal yang tidak semestinya (Apa an tuh).
Harusnya menikmati keindahan alam ciptaan-Nya malah berbuat maksiat di tepi pantai, dan lainnya (dah ga usah di sebutin dah tau semua to)
Gimana apakah anda termasuk di dalamnya?

posted under |

0 komentar:

Poskan Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Alfurqoncell's Blog Headline Animator

Hosting Gratis

Hosting Gratis

Daftar isi Blog




Widget By: [blog-triks]

ShareThis

Blog Top Sites

Mesin Pencari Islami

Islamic Widget

Lijit Search Wijit

Planet Blog

PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia

Islamic Calendar

PageRank

Site Rank
My site's rank is:
Rank
What's your
Site Rank?

Geo Visite


free counter

Download Kajian

Kajian.Net

Harga Blog Ini

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Mengenai Saya

Foto saya

Saya cuma manusia yg lemah tanpa rahmat-Nya

Cari Blog Ini

Memuat...

Twitter

Chat Dengan Ana

Status YM

Follow by Email

Loading...

Recent Comments